Pria Beristri Muda Cenderung Lebih Bahagia

RambhaKalau Syech Puji Membaca ini pasti dia akan semakin ”bangga” dapat menikahi Ulfa yang nota bene masih sangat muda.

Berdasarkan hasil penelitian bahwa pria yang menikah dengan wanita yang 5 tahun lebih muda akan lebih bahagia dan langgeng pernikahannya.

Hasil penelitian dilakukan oleh Bath University yang melibatkan 1.500 pasangan suami istri dan berlangsung selama 5 tahun.Hasilnya adalah, suami yang memiliki istri yang usianya 5 tahun lebih tua darinya, risiko bercerai akan meningkat sebanyak 3 kali dibanding jika menikah dengan istri yang berumur sama.Dan suami memiliki istri yang lebih muda 5 tahun darinya. Peneliti mengatakan risiko bercerai akan lebih kecil.


Selain muda, istri yang pintar juga akan lebih melengkapi kebahagiaan dalam rumah tangga, terutama suami. Dalam sebuah studi yang dilakukan oleh peneliti dari Swedish Institute for Social Research, Stockholm, pria bisa lebih sehat dan panjang umur jika menikah dengan wanita pintar.

Seorang Dokter, Dr Emmanuel Fragniere dan rekannya mengatakan bahwa wanita dan pria memilih pasangan berdasarkan kriteria seperti cinta, atraksi fisik, kesamaan sifat, kepercayaan, dan perasaan berbagi. Namun berdasarkan hasil survei, partisipan mengatakan bahwa faktor-faktor seperti usia, pendidikan dan budaya bisa mengurangi perceraian(vivanews.com)

Nah, bagi anda yang masih lajang sebaiknya carilah istri yang lebih muda umurnya dari anda biar hidup anda lebih bahagia.Selamat mencari pasangan… :-) :-)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Senses ( Sis Blog ) |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.