What Is Your Commitment?

What Is Your Commitment?

komitmenSemua orang pastilah mempunyai komitmen dalam hidupnya.Tinggal bagaimana agar komitmen itu secara konsisten kita laksanakan.Begitupun ditempat kerja, pastilah anda juga mempunyai komitmen dalam bekerja.Komitmen dalam menyelesaikan pekerjaan, komitmen bekerja secara aman, komitmen meningkatkan kinerja dan produksi perusahaan anda, dan banyak lagi.

Seperti halnya ditempat kerja saya, dalam hal komitmen bekerja secara aman kami disarankan menuliskan komitmen pada secarik kertas yang isinya menyangkut keselamatan kerja dalam setiap melakukan aktifitas kerja.Isinya bermacam-macam seperti:


”Saya akan selalu memakai alat safety saat bekerja”

”Saya akan selalu memakai sabuk pengaman saat mengendarai mobil”

”Saya akan selalu membersihkan area kerja saya setelah habis bekerja”, dan sebagainya.

Dengan demikian komitmen itu akan selalu diingat dan diingatkan kepada orang lain karena kertas-kertas berisi tulisan tersebut dipajang pada papan pengumuman.Suatu hal yang positif menurut saya karena kami saling diingatkan mengenai pentingnya keselamatan dalam bekerja.

Anda pun mungkin dapat melakukan hal serupa ditempat kerja anda, dirumah, dimobil atau didepan komputer.Tulislah komitment anda dan letakkan pada tempat yang mudah terlihat oleh anda.Dengan demikian anda pun dapat konsisten melaksanakan komitmen tersebut.

Bagaimana dengan komitmen berblogging

0 komentar:

Posting Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Senses ( Sis Blog ) |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.